Breaking News

banner image
banner image

Agus Brown : MONEY

assalamu'alaikum...
sudah sekian lama tidak upload lagu buatan sendiri nh, sekarang saya mau share lagu berjudul " MONEY " lagu ini tercipta karna kebanyakan baca buku motivasi untuk jadi pengusaha punya teman saya yang sekarang alhamdulillah sudah merintis usahanya...
jadi teman2 kalau mau termotivasi dengerin aja lagu ini...
tapi kalau sudah termotivasi jangan diam saja ya...harus "ACTION", itu kunci dari buku2 motivasi yang saya baca.
lagunya bisa di dengar dan di download disini https://soundcloud.com/agus-brown/money
anda juga bisa download video teks lagunya di https://www.youtube.com/watch?v=YuaKmdzj7v4
berikut liriknya :
Agus Brown- Money
Reff.
Hey,,,,I wanna get money,,,you wanna get money
We need it, because we know
It makes us happy every day  ....... Uwwoo’oww...
 And   Hey,,,hey,,, we gotta work,,work,,, let’s find a job,
Everybody... because we know
It makes us happy every day ....... Uwwoo’oww...
Ku mau banyak uang dan mencari semua apa yang ku inginkan akan aku terima
Meski dengan itu aku harus kerja dan menabung untuk bisa mendapatkannya
Tak mau hati ini terus tetap tersiksa karna tak mempunyai apa yang di idamkan
Baik itu cinta, maupun barang-barang, ataupun mimpi yang belum bisa tercapai
aku memang manusia biasa,sa,sa,sa
Yang tak punya apa-apa,,,
Ku berjuang...
Reff.
Pastinya kita semua punyai cita-cita jauh dari lubuk hati yang paling terdalam
Mimpi-mimpi itu, keinginan itu, jadikanlah semuanya menjadi visi
Ayolah teman-teman perjuangkan semua apa yang kamu mau asal tak merugikan
Bagi orang lain dan memberi manfaat bagi kita semua mari trus berusaha
Jangan kau menyerah di setengah jalan
Tantangan itu pasti ada
Lewatilah...
Reff.
Bridge
Reff  2x

Agus Brown : MONEY Agus Brown : MONEY Reviewed by Agus Brown on 20.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.